Sulawesi Tengah

Belum Ditemukan, Basarnas Terus Lakukan Pencarian Korban Hilang di Teluk Palu

Sejumlah Personel Basarnas tengah bersiap melakukan pencarian terhadap korban hilang di Perairan Teluk Palu Rabu, (10/05/2017) siang. (Foto dok Sarifah latowa)

PALU, KabarSelebes.com – Tim Basarnas Palu masih terus melanjutkan pencarian terhadap seorang warga Palu yang hilang terbawa arus di perairan Teluk Palu Senin, (08/05/2017) lalu.

“Hingga hari ini kami masih terus melanjutkan pencarian terhadap korban hilang. Dan hari ini adalah hari ketiga pencarian,” kata JC Lagonda salah satu anggota yang tergabung dalam tim Basarnas. Rabu, (10/05/2017) sore.

Menurutnya tim pencarian dibagi menjadi dua. Masing-masing kearah Barat dan Timur. “Kalau kearah Barat kami akan memulai pencarian menggunakan perahu karet dari Talise hingga ke Watusampu dan dari sisi Timur dimulai dari arah Talise hingga ke Taipa,” jelasnya.

Ia menyebutkan, potensi SAR yang terlibat dalam pencarian korban hilang tersebut antara lain 12 personel dari Basarnas, Delapan personel dari Senkom Palu, 12 personel dari Tagana dan Lima personel dari Polair.

Ia berharap cuaca akan selalu bagus sehingga dapat mempermudah melakukan pencarian. “Kami berharap selama penyisiran tidak ada kendala cuaca buruk dan saya berharap korban segera ditemukan,” harapnya.

Sejumlah Personel Basarnas tengah bersiap melakukan pencarian terhadap korban hilang di Perairan Teluk Palu Rabu, (10/05/2017) siang. (Foto dok Sarifah latowa)

Sebelumnya, Ismu alias Jambo (25) Warga Kawatuna dinyatakan hilang saat memancing bersama rekannya di Perairan Teluk Palu. Pada saat itu Jambo mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek. (Sarifah Latowa)

Caption : Sejumlah Personel Basarnas tengah bersiap melakukan pencarian terhadap korban hilang di Perairan Teluk Palu Rabu, (10/05/2017) siang. (Foto dok Sarifah latowa)

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  Menpora Akui Lokasi Paralayang Matantimali Sangat Luar Biasa

Most Popular

To Top