Advetorial

Honda Safety Riding Dukung Operasi Patuh Lalu lintas Tinombala 2017

Peserta Honda Safety Riding.(Foto:dok ANPER)

PALU, KabarSelebes.com – Sebagai pelaku industri otomotif  sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah, CV. Anugerah Perdana (ANPER) sejak lama telah melakukan kegiatan yang bernama Safety Riding sebagai suatu kegiatan rutin dan berkesinambungan mengadakan berbagai kegiatan yang bertujuan mengampanyekan keselamatan berkendara di masyarakat.

Aktivitas safety riding Honda menyentuh hampir semua lapisan, mulai dari jenjang pendidikan taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Bentuknya juga sangat beragam, mulai dari kampanye keselamatan berkendara melalui praktik berkendara yang aman, edukasi saferty riding hingga sosialisasi di tempat – tempat umum.

“Kebiasaan Safety Riding juga telah lami kami tanamkan dalam diri setiap bikers Honda yang tergabung dalam komunitas Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) dari teori hingga praktek, dari sekedar sosialisasi hingga lomba antar komunitas Honda skala regional dan ke Nasional setiap tahunnya,” kata Public Relation Anugerah Perdana Hermanto dalam siaran persnya Senin (8/5/2017).

Hampir di semua jaringan dealer Honda terdapat HRT (Honda Riding Trainer) yang sebagai simulator berkendara yang baik dan benar. Ini merupakan komitmen dan keseriusan ANPER dalam menekan angka kecelakaan yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Dan yang terbaru adalah Tagline #Cari_Aman guna memperkuat kampanye Keselamatan Berkendara di Sulawesi Tengah.

#Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda, dan berlaku di seluruh Indonesia melalui Honda dan Jaringannya.

“Semoga dengan tagline #Cari_AMAN anak muda Sulawesi Tengah dapat lebih memaknai tentang keselamatan berkendara serta menjadi bagian dari gaya hidup mereka,” kata Hermanto.(ADV)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top