Olahraga

Ini Alasan Corsa Tertarik Sponsori Celebest FC Palu

Brand Manager Corsa Salomon Manalu, Manager klub Celebest FC Palu, Coach Rudy Eka dan kelima orang pemain saat pose bersama usai menggelar siaran pers di salah satu Restoran di Kota Palu, Selasa, (30/5/2017) (Foto Sarifah Latowa)

PALU, KabarSelebes – PT. Multistrada Arah Sarana Tbk produsen ban Corsa tertarik menjadi salah satu sponsor Celebest Football Club Palu (Celebest FC Palu) karena, tim tersebut dianggap memiliki suporter yang positif dan tertib berjuluk Tanduk Anoa Mania.

 

Hal tersebut diyakini Corsa akan mempengaruhi kenaikan terhadap penjualan ban Corsa diarea Sulawesi yang selama ini sudah cukup baik. Hal ini diungkapkan Salomon Manalu Brand manager Corsa saat menggelar siaran pers di salah satu Restoran di Palu, Selasa, (30/5/2017) malam.

 

“Kami yakin kerja sama dengan Corsa dan Celebest FC Palu akan mempengaruhi penjualan ban Corsa didaerah ini. Apalagi didukung dengan adanya suporter yang punya pandangan positif dan tertib,” tegasnya.

 

Menurutnya, sejauh ini Corsa telah mensponsori 13 klub sepak bola di Indonesia, baik itu dalam Liga 1 maupun dalam Liga 2. Oleh karena itu, Corsa berharap dengan semakin bertambahnya klub bola yang disponsori akan semakin memajukan tim sepak bola Indonesia.

 

Sementara itu ditempat yang sama, Manager Klub Celebest FC Palu, Coach Rudy Eka mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap dukungan Corsa kepada Celebest FC Palu. Ia berharap hal demikian berdampak positif untuk performa tim dan untuk penjualan ban Corsa diwilayah Sulawesi.

 

“Kami sangat berterimakasih kepada Corsa yang telah memberi dukungan kepada kami. Semoga dengan dukungan yang ada dapat mempersembahkan hasil yang optimal disetiap laga Celebest FC Palu,” tukasnya.

 

Sebagai informasi, Celebest FC Palu merupakan sebuah tim yang tergabung dalam Liga 2. Celebest FC Palu dulunya bernama Villa 2000 F.C sebuah tim sepak bola Indonesia yang berada di Kota Palu, Sulteng.

 

Tahun ini, tim ini berlaga di Indonesia Soccer Championship B dan berhasil finish di babak 16 besar. Saat ini, tim yang bermarkas di Stadion Gawalise, Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu ini tengah tergabung dengan Grup 7 Liga 2 untuk musim kompetisi 2017. (Sarifah Latowa)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top