Sulawesi Barat

Innalillahi, Mahasiswi Ini Meninggal Sambil Duduk di Bus Saat akan Mudik

Ismawati, mahasiswa asal Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, ditemukan meninggal di atas kursi penumpang bus Liman Jurusan Makassar Palu, Rabu (23/5/2017) kemarin.(Kompas.com/ Junaedi)

MAMUJU, KabarSelebes.com – Ismawati (21), penumpang yang diduga hendak pulang ke kampung halamannya di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, ditemukan meninggal dunia di salah satu kursi penumpang bus milik perusahaan Liman, Rabu dini hari (23/5/2017) pukul 05.40 Wita.

Puluhan penumpang jurusan Makassar, Sulsel tujuan Palu, Sulawesi Tengah, pun terkejut saat mengetahui salah seorang wanita yang menjadi penumpang bus ditemukan tak bernyawa dalam posisi duduk di kursi penumpang.

Kabar kematian Ismawati yang juga salah satu mahasiswa ini bermula ketika dia naik bus dari Makassar tujuan Palu.

Setelah menempuh perjalanan selama belasan jam dari Makassar hingga Mamuju, Ismawati diketahui meninggal di salah satu kursi penumpang bus pada Rabu (23/5/2017) sekitar pukul 05.40 Wita, saat bus tengah mampir di depan Mako Polres Mamuju.

Dia diketahui meninggal saat bus sedang menurunkan penumpang di Kota Mamuju.

Saat diperiksa, dari mulut Ismawati mengeluarkan darah dan lendir.

Sopir bus, Rustam (36) menduga Ismawati telah meninggal dunia pada saat bus berada di SPBU Simbuang, Kabupaten Mamuju.

Menurut Rustam yang juga warga Jalan A Jemma, Desa Soroako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur Sulsel, korban sebelumnya tampak kurang sehat.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura dalam pesan WhatsApp mengatakan, saat ini peristiwa tersebut sedang dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Mamuju. Jenazah Ismawati langsung dibawa ke RSU Kabupaten Mamuju untuk dilakukan otopsi.

Sumber: Kompas.com

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  Banjir Bandang Rendam 4 Desa di Morut, Tiga Jembatan Putus

Most Popular

To Top