Sulawesi Tengah

NasDem Sulteng Siapkan Mudik Gratis

Partai NasDem menyiapkan mudik gratis bagi masyarakat Sulawesi Tengah.(Foto:Abdee/kabarSelebes.com)

PALU, KabarSelebes.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Tengah menyediakan puluhan kendaraan mudik yang dapat digunakan masyarakat di provinsi tersebut untuk melaksanakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman didua belas kabupaten se-provinsi tersebut.

Sekretaris DPW Nasdem Sulteng, Muslimun di Palu, Minggu mengemukakan bahwa Nasdem bekerjasama dengan jasa angkutan darat menydiakan 1.000 kursi untuk melayani masyarakat yang berkeinginan mudik ke kampung halaman.

“Iya, salah satu program kami pada buln ramadhan ini yaitu pemberian mudik gratis mudik secara cuma-cuma oleh masyarakat. Kami sediakan 1.000 kursi penumpang dari berbagai kendaraan mudik,” ungka Muslim.

Kata Muslim jasa angutan darat yang digandeng Nasdem dalam mudik gratis, melayani keberangkatan ke Kabupaten Banggai, Morowali, Morowali Utara, Tojo Una-Una, Poso, Parigi Moutong, Buol, Tolitoli, Donggala.

Mudik gratis Nasdem, sebut dia, akan mulai berjalan atau diberlakukan pada H-4 lebaran tepat pada Rabu 21 Juli 2017

“Nasdem membiayai perjalanan mudik dari terminal di Kota Palu sampai di kabupaten tujuan masing-masing,” ujarnya.

Dirinya memohon masyarakat yang berkeinginan menggunakan jasa angkutan darat yang dibiayai Nasdem dalam perjalanan mudik, dapat mendaftarkan diri di DPW Nasdem pada minggu ke dua ramadhan.

Nasdem Sulteng melalui bagian sekretariat siap melayani dan memberikan arahan serta penjelasan kepada calon penumpang mudik gratis Nasdem.

“Nasdem menanggung semua biaya perjalanan dari Palu sampai lokasi mudik atau kampung halaman. Penumpang hanya membawa KTP untuk mendaftar ke DPW Nasdem,” terangnya.(ABD)

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top