Sepakbola Indonesia

Persija U19 akan Lakukan Seleksi Pemain di Palu

Jan Saragih

PALU, KabarSelebes.com – Persija Jakarta terus memupuk bakat-bakat mudanya lewat Persija U19. Saat ini Persija U19 melalui pelatih kepala Jan Saragih tengah memburu pemain-pemain muda di daerah. Selain melakukan seleksi di Jakarta dan sekitarnya, Jan Saragih ternyata memilih Kota Palu sebagai salah satu tempat menjaring pemain berbakat.

Melalui rekannya Rudy Eka Priyambada yang kini menjadi pelatih kepala klub Liga 2 Celebest FC Palu, Jan Saragih memilih Palu sebagai tempat seleksi mengingat daerah ini memiliki pemain-pemain muda berbakat. Ditambah lagi sepakbola daerah ini tengah bergeliat dengan munculnya sekolah-sekolah sepakbola.

“Seleksi akan dilakukan di Lapangan Galara Palu pada tanggal 18-19 Mei 2017 dan akan dilakukan langsung oleh Jan Saragih,” aku Rudy Eka Rabu (10/5/2017).

Jan Saragih sendiri memberikan beberapa syarat untuk masuk dalam seleksi pemain Persija U19. Pemain harus memiliki kelahiran tahun 1998 dan 1999. Untuk seleksi internal, calon pemain juga harus terdaftar dalam klub internal Persija.

Akan tetapi, ada juga seleksi untuk umum yang dilakukan di luar Jabodetabek termasuk di Palu Sulawesi Tengah.

Seleksi di Palu sendiri Persija U19 menggandeng Celebest FC dan Asosiasi Sekolah Sepakbola Palu (ASSP) sebagai mitra. (ABD)

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  Perkuat Lini Belakang, Celebest FC Rekrut Eks Bek Timnas U19

Most Popular

To Top