Sulawesi Tengah

Selama Ramadhan, NasDem Sulteng Target Bagikan 20.000 Ta’jil

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Sulawesi Tengah (Sulteng) saat bagi-bagi ta’jil gratis, di Kota Palu, Senin, (30/5/2017) (Foto dok DPW NasDem Sulteng)

PALU, KabarSelebes – Selama Ramadhan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Sulawesi Tengah (Sulteng) bagi-bagi ta’jil gratis. Ditargetkan sekitar 20.000 ta’jil dibagikan selama Ramadhan diseluruh kabupaten dan kota yang ada di Sulteng.

 

Dari 20.000 Ta’jil, 5000 diantaranya dibagikan di Kota Palu. Proses pembagian ta’jil sendiri sudah dilakukan di dua tempat yakni di Bundaran Hasanuddin, dan wilayah Patung Kuda Talise Senin, (29/5/2017) kemarin.

 

“Untuk wilayah Kota Palu, kami telah mulai membagikan ta’jil gratis didua tempat yakni diwilayah Patung Kuda Talise, dan Bundaran Hasanuddin. Selanjutnya, pembagian ta’jil akan dibagikan dibeberapa titik-titik strategis yang ada di Kota Palu,” jelas Ketua Panitia Amal Bhakti Ramadhan Partai NasDem Andhika, kepada KabarSelebes di Kantor DPW Partai NasDem Sulteng, Selasa, (30/5/2017) siang.

 

Menurut Ketua Panitia Amal Bhakti Ramadhan Partai NasDem Andhika, pembagian ta’jil gratis adalah salah satu dari empat program amal bhakti ramadhan Partai NasDem. Tiga program diantaranya adalah bagi-bagi sembilan bahan pokok (sembako) gratis, bagi-bagi sarung/perlengkapan sholat dan program mudik gratis.

 

“Untuk bagi-bagi sembako rencananya akan dibagikan pada minggu kedua ramadhan, sementara pembagian sarung atau perlengkapan sholat dibagikan menjelang hari H- Idul Fitri,” terangnya.

 

Sementara untuk program mudik gratis rencananya Partai NasDem akan menyiapkan 1000 kursi untuk melayani masyarakat yang berkeinginan mudik ke kampung halaman. (Sarifah Latowa)

 

 

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  Gubernur Longki Larang PNS Pakai Mobil Dinas untuk Mudik

Most Popular

To Top