Sulawesi Tengah

Zalzulmida Djanggola Pimpin Komisi IV DPRD Sulteng

Zalzulmida Djanggola.(Foto:ist)

PALU, KabarSelebes.com – Zalzulmida Aladin Djanggola terpilih sebagai Ketua Komisi IV, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Tengah, Senin, 8 Mei 2017.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng itu dipilih dalam sebuah pertemuan di ruang rapat Komisi IV, DPRD Sulteng di Jalan Sam Ratulangi, Palu. Sebelumnya Zalzulmida juga sudah memimpin Komisi IV.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh 10 anggota Komisi IV yang terdiri dari sejumlah Partai Politik.

Selain Zalzulmida, Zainuddin Tambuala dari Fraksi Amanat Sejahtera dipilih sebagai wakil ketua dan Marlela Daeng Sute dari Fraksi Demokrat sebagai Sekretaris.

“Keputusan itu diambil dengan suara bulat dalam pertemuan yang berlangsung lancar dan terasa benar suasana kekeluargaannya. Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Ibu Zalzulmida dan seluruh jajarannya melalui pemilihan yang demokratis itu,” sebut Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulteng.

Untuk diketahui, dengan terpilihnya Zalzulmida lengkap sudah komposisi kepemimpinan komisi di DPRD Sulteng. Komisi I dipimpin Sri Lalusu dari Fraksi PDI Perjuangan, Komisi II diketuai Lucky Semen dari Fraksi PDI Perjuangan dan Komisi III dipimpin Zulfakar dari Fraksi Partai Demokrat.***

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top