Sulawesi Tengah

Dandenpom Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tatura

Dandempom Mayor CPM Tri Wahyu Budi saat melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tatura, Rabu, (21/6/2017) (Sarifah Latowa)

PALU,KabarSelebes – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 71, Polisi Militer Angkatan Darat (Pomdam XIII) Merdeka Sub Detasemen Polisi Militer XIII/2 Palu melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Tatura di Jalan Basuki Rahmat, Rabu, (21/6/2017).

Ziarah tersebut dipimpin langsung Dandenpom Mayor CPM Tri Wahyu Budi. Dalam kesempatan itu, Dandempom menyempatkan diri berdoa bersama anggotanya dan menaburi bunga di makam.

Dandenpom Mayor CPM Tri Wahyu Budi, mengatakan, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama jiwa korps. “Kami melakukan ziarah ini untuk menumbuhkan rasa cinta, rasa memiliki serta kepedulian terhadap sesama yang telah mendahului kami,” ujarnya.

Selain melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Denpom XIII/2 juga melakukan anjangsana ke kediaman pasukan yang istrinya mengalami sakit stroke. Mereka memberikan semangat agar tetap terus berjuang melawan penyakit. (Sarifah Latowa)

 

 

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  2016, Indeks Demokrasi Sulawesi Tengah Turun

Most Popular

To Top