Nasional

Kelelahan Usai Kunker di Sulteng, Mensos Khofifah Ketiduran di Kursi Bandara

Khofifah tampak tertidur pulas tanpa melepaskan kaus kakinya dengan ditutupi kain panjang bermotif batik, di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/6/2017). (Staf Mensos)

JAKARTA, KabarSelebes.com – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengaku terkejut saat fotonya yang sedang tertidur di Bandara Internasional Juanda, Surabaya viral di media sosial.

Ia mengaku saat itu tengah kelelahan karena tengah melakukan rangkaian kunjungan kerja ke beberapa daerah.

Menurut Khofifah saat itu dia harus melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah dalam waktu tiga hari. Dan dia mengaku hanya sempat tidur selama satu jam setiap harinya.

Dalam kunjungan kerja itu, ia harus ke Tolitoli lalu dilanjutkan ke Palu, Sulawesi Tengah. Seusai kunjungan di Sulawesi Tengah, ia langsung bertolak ke Ciamis, Jawa Barat.

Dari Ciamis, Khofifah harus terbang ke Banyuwangi menggunakan pesawat dari Bandung. Sebelum ke mendarat di Banyuwangi, Khofifah dan rombongan transit di Surabaya.

Karena sudah mengantuk, ia pun memutuskan untuk tidur sebentar di kursi Bandara Juanda di Surabaya.

Ia pun mengingatkan stafnya untuk tidak mengambil gambarnya

“Antara dari Surabaya ke Banyuwangi itu lho tunggu pesawat. Wes aku tak turu (sudah, aku mau tidur), jangan ada yang moto ya. Ndadakno (tiba-tiba) difoto,” ujar Khofifah lantas tertawa.

 

 

Sumber: kompas.com

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  Kepala Kanwil Kemenag Sulteng Minta Aksi FUI Kedepankan Kebhinekaan

Most Popular

To Top