News

Ini Harapan Kapolda Sulteng di HUT Bhayangkara ke 71

Gubernur Longki Djanggola : Kami Selalu Siap Mendukung Tugas Polri

 

KAPOLDA Sulteng Brigjen Pol Rudy Sufahriadi (Dok Kabarselebes.com)

 

PALU,KabarSelebes.com – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 71 Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol, Rudy Sufahriadi berharap bertambahnya usia Polri bertambah pula kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Dalam tugas pun, kami ingin sekali merebut kepercayaan masyarakat sama halnya dengan apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo bahwa Polri harus semakin dipercaya oleh masyarakat,” kata Kapolda usai upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan Vatulemo, (10/07/2017).

Sementara itu, Gubernur Sulteng Longki Djanggola usai menjadi inspektur upacara HUT Bhayangkara, berharap Polri semakin profesional dalam menjalankan tugas terutama dalam hal melayani masyarakat, dalam bertindak, mengayomi dan membina masyarakat.

Selain itu, Gubernur mengatakan selama ini, hubungan kerja antara pemerintah dan polri sangat baik. Ia mengaku pihaknya sangat mensuport tugas-tugas polri dalam hal ini pelayanan terhadap masyarakat yang memang ada kaitannya dengan pemerintah. Misalnya dalam hal pelayanan BPKB, SIM, STNK dan lainnya.

“Kami selalu siap membantu dan mendukung kerja-kerja polri yang ada hubungannya dengan pemerintah,” tegasnya.  (Sarifah Latowa)

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  Tour de Central Celebes Diluncurkan di Jakarta

Most Popular

To Top