Olahraga

Milan Menang 4-0 di Laga Ujicoba Pertamanya

Suasana latihan pramusim AC Milan (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)

 

 

LUGANO, KabarSelebes.com – AC Milan memetik kemenangan telak pada laga ujicoba pertamanya di pramusim. Kemenangan dengan skor 4-0 itu didapatkan atas tim Swiss, Lugano, pada Selasa (11/7/2017).

Dalam laga tersebut, Milan sudah memainkan pemain-pemain anyarnya. Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Mateo Musacchio tampil sebagai starter.

Milan tak butuh waktu lama untuk membuka skor. Pemain muda Patrick Cutrone mencetak gol pada menit kedua setelah menuntaskan kerja sama Kessie dan Andrea Bertolacci.

Giovanni Crociata menggandakan keunggulan Milan menjadi 2-0 pada menit ke-63. Crociata sukses memaksimalkan assist dari Jose Mauri.

Mauri kembali berperan besar dalam terciptanya gol ketiga Milan pada menit ke-84. Umpannya diterima dengan dada oleh Jose Sosa dan Sosa kemudian menjebol gawang Lugano lewat sebuah tembakan voli.

Gol penutup Milan tercatat atas nama Gustavo Gomez melalui sundulan kepala dengan meneruskan sepak pojok Sosa.

“Saya puas dengan sikap para pemain dan melihat semua pemain termotivasi,” ujar pelatih Milan, Vincenzo Montella, kepada Milan TV.

“Di babak pertama, kami tak mempraktikkan apa yang sudah kami latih, ketika tanpa bola, tapi saya melihat semangat yang bagus. Setelah jeda, permainan kami lebih baik dalam hal membangun serangan,” jelasnya.

Milan selanjutnya akan menghadapi Borussia Dortmund dan Bayern Munich di China di ajang International Champions Cup pada 18 dan 22 Juli mendatang.

Susunan Pemain Milan: Storari (Gabriel 46), Abate (De Sciglio 46), Paletta (Zapata 46), Musacchio (Gustavo Gomez 46), Ricardo Rodriguez (Antonelli 46), Kessie (Zanellato 46) (Gabbia 86), Montolivo (Mauri 46), Bertolacci (Sosa 46), Borini (Crociata 46) (Simic 86), Cutrone (Bacca 46), Calhanoglu (Niang 46)

Sumber : Detik.com

Silakan komentar Anda Disini....

Most Popular

To Top