Sulawesi Tengah

Pasutri di Sigi Tewas Terbawa Banjir

DUA warga di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah yang merupakan pasangan suami istri tewas terbawa banjir yang terjadi di wilayahnya, Selasa (11/7/2017) malam. FOTO: IST

SIGI, KabarSelebes.com – Dua warga di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah yang diketahui merupakan pasangan suami istri tewas terbawa banjir yang terjadi di wilayahnya, Selasa (11/7/2017) malam.

Diperoleh keterangan, pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 Wita terjadi banjir tepatnya di gunung potong jembatan 2 antara Desa Salua dan Dusun Sadaunta, Kecamatan Kulawi.

Banjir terjadi lantaran hujan deras yang mengguyur hingga mengakibatkan sungai di wilayah itu meluap.

Akibatnya dua warga Desa Salua pasangan suami istri itu ditemukan tewas di lokasi banjir.

Kedua korban yang saat itu sedang melintas di lokasi genangan banjir diketahui bernama Sultan dan Kusma.

Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan yang dikonfirmasi Selasa malam membenarkan kejadian itu.

Agung menjelaskan, kronologis kejadiannya berawal sekitar pukul 17.00 Wita terjadi hujan dengan intensitas tinggi yang menyebabkan terjadi banjir di jembatan antara Desa Salua dan Dusun Sadaunta, Kulawi.

Sekitar pukul 18.00 Wita kedua korban berboncengan bersama anak korban melewati jalan gunung potong dan tiba-tiba air deras dari arah gunung menghanyutkan kedua korban bersama anaknya.

“Namun anaknya selamat,” kata mantan Wakil Kepala Satuan Brimob Polda Sulteng itu.

Sekitar pukul 20.30 Wita sejumlah polisi dibantu warga setempat kemudian segera mengevakuasi kedua jenazah korban ke Rumah Sakit Torabelo Sigi.(ABD/SultengTerkini.com)

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  Wadansatgas Opster TNI Tinjau Renovasi RTLH di Poso

Most Popular

To Top