Sulawesi Tengah

Wadansatgas Opster TNI Tinjau Renovasi RTLH di Poso

Dandim 1307/Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos yang juga adalah selaku Wadansatgas Opster TNI melakukan monitoring langsung proses pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH).(Foto:Penrem)

POSO, KabarSelebes.com  – Dandim 1307/Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos yang juga adalah selaku Wadansatgas Opster TNI melakukan monitoring langsung proses pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) yang ada di Sektor 1 yang termasuk dalam Wilayah Koramil Poso Kota, Minggu (02/07/2017).

Kunjungan Letkol Dody ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggungjawab seluruh anggotanya dalam melaksanakan tugas yang diberikan kepada mereka untuk membantu masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan secara langsung apakah  program RTLH kali sudah tepat sasaran dalam arti apakah masyarakat yang mendapat bantuan renovasi RTLH ini benar-benar masyarakat yang memang perlu mendapat bantuan atau tidak.

Pelaksanaan program RTLH yang dilaksanakan di masing-masing Koramil ditargetkan sebelum tanggal 8 Agustus sudah selesai pengerjaannya.

Kepada pemilik rumah yang direnovasi Letkol Dody menyampaikan agar mereka  mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab Poso ini.

Bantuan ini diprogramkan oleh Pemkab Poso bagi warga pra sejahtera sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat Poso.

Nurdin Ahmado salah satu penerima program renovasi RTLH di Kelurahan Madale Dusun Kalamlea Atas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Poso dan TNI atas program renovasi RTLH ini dan berjanji akan merawat bantuan ini dengan baik.

”Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak-bapak TNI yang telah membantu perbaiki  rumah kami, semoga bapak-bapak sekalian diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, kami berjanji akan selalu menjaga dan merawat bantuan ini dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga,” kata Pak Nurdin Ahmado. (VMA/PENREM)

Silakan komentar Anda Disini....
BACA JUGA :  307 Sarjana dan 1 Magister Unismuh Palu Diwisuda

Most Popular

To Top